Ford untuk memindahkan produksi fokus, C-Max dari Michigan Majelis

10 Jul 2015

Ford untuk memindahkan produksi fokus, C-Max dari Michigan Majelis
Ford Motor Co hari mengatakan pabrik harga viar roda tiga baru perakitan Michigan akan berhenti membangun fokus dan C-Max pada tahun 2018, dalam tanda bahwa mobil melihat lambat permintaan untuk mobil kecil terus di masa yang akan datang.
Ford tidak mengatakan mana itu akan harga kawasaki ninja 150rr mono pindah fokus dan C-Max Majelis atau kendaraan yang akan menggantikan mereka tanaman di Wayne, mich, yang mempekerjakan lebih dari 4.000 pekerja. Fokus dan C-Max adalah karena dirancang ulang untuk 2018 model tahun.
“Kita secara aktif mengejar masa depan kendaraan alternatif untuk menghasilkan di Michigan Majelis,” Ford mengatakan dalam sebuah pernyataan, “dan akan membahas masalah ini dengan kepemimpinan UAW sebagai bagian dari negosiasi mendatang.”
UAW pemimpin, yang dijadwalkan untuk secara resmi membuka pembicaraan dengan Ford pada 23 Juli, dikirim surat kepada anggotanya di Facebook mengatakan mereka “sangat yakin” Ford yang akan menetapkan produk baru untuk perakitan Michigan dan “menjaga jadwal produksi penuh” pada tanaman.
Berita datang beberapa minggu setelah Ford dihilangkan pergeseran ketiga tanaman dan mulai memotong sekitar 700 pekerjaan di sana.
Meninjau pilihan
“Kami saat ini sedang meninjau beberapa pilihan yang memungkinkan untuk fokus dan C-Max dan akan berbagi rincian setelah studi kami lengkap” Ford jurubicara Kristina Adamski menulis dalam sebuah email.
Ford saat ini membangun fokus di sembilan pabrik di empat benua, termasuk dua di Cina. Pada papan nama terlaris di dunia tahun 2013, dengan penjualan hampir 1.1 juta.
Karena Majelis Michigan adalah salah satu Ford hanya US tanaman dengan setiap kelebihan kapasitas signifikan, pengumuman mungkin berarti mereka sedang menuju ke Meksiko atau luar negeri. Sumber telah memberitahu Berita otomotif Ford itu mungkin bergerak yang terkecil Mobil, Fiesta, dari Cuautitlan, Meksiko, Thailand pada 2017, yang akan memungkinkan untuk fokus produksi di pabrik Meksiko.
Bloomberg dan The Detroit News melaporkan bahwa anggota Serikat di pabrik diberitahu bahwa perakitan kendaraan akan pindah ke luar negeri.
Beberapa anggota UAW, mengomentari posting Facebook Uni, diberhentikan pengumuman sebagai pra-negosiasi “menakut-nakuti taktik.”
Investasi besar
Ford menghabiskan $550 juta untuk mengkonversi mantan Michigan truk tanaman ke Majelis Michigan, modern, fleksibel tanaman itu bagian inti dari “kecil-mobil serangan” diumumkan oleh mantan CEO Alan Mulally setelah penjualan SUV jatuh. Biaya perbaikan tersebut dan tindakan lain ditutupi oleh pinjaman $7.4 milyar dari Departemen Energi Amerika Serikat dana untuk mendorong produksi lebih efisien bahan bakar kendaraan.
“Transformasi pabrik perakitan Michigan mewujudkan transformasi besar di bawah jalan di Ford,” Mulally mengatakan dalam sebuah pernyataan Mei 2009. “Ini adalah tentang investasi di manufaktur Amerika modern, efisien dan fleksibel. Ini adalah tentang ekonomi bahan bakar dan Elektrifikasi kendaraan. Ini adalah tentang memanfaatkan platform kami keahlian dan kendaraan di seluruh dunia dan bermitra dengan UAW memberikan mobil kecil global terbaik di kelasnya. It’s about berkeahlian dan memiliki motivasi tim bekerja sama dalam cara-cara baru untuk menciptakan masa depan otomotif manufaktur di Amerika Serikat.”
Tapi dengan harga bensin turun secara signifikan dari tahun lalu, fokus penjualan menurun 16 persen pada bulan Juni dan 3,2 persen pada paruh pertama tahun 2015. C-Max penjualan telah jatuh 17 persen tahun ini.
C-Max, tersedia sebagai baik tradisional atau plug-in hibrida, telah berjuang untuk menarik pembeli karena Ford dikurangi mobil ekonomi bahan bakar peringkat 4 mpg pada tahun 2013 dan autonews.com kompensasi pemilik untuk melebih-lebihkan jarak tempuh dengan iklan dan stiker jendela. motogp


TAGS ford mobil


-

Author

Follow Me