MotoGP: Nakamoto ingin kegunaan yang lebih besar dari Honda 2015

9 Dec 2014

HRC Wakil Presiden Shuhei Nakamoto harga honda vario 150 cc terbaru percaya Honda perlu membuat 2015 RC213V mesin lebih user friendly dalam upaya untuk mencegah Yamaha MotoGP kebangkitan.Meskipun Marc Marquez total dominasi babak pertama 2014, 21 - tahun adalah outscored oleh kedua pabrik Yamaha di peregangan dari Indianapolis pada bulan Agustus untuk final musim di Valencia.
 
Crash di Misano, Aragon dan Phillip Island harga ktm 1190 adventure dan adventure r terkini 2015  berkontribusi Marquez di menyeret 137 poin di sembilan ras akhir, sementara bangkit kembali Jorge Lorenzo diposting 166 dan Valentino Rossi 154.
Berbicara di Valencia, Nakamoto mengungkapkan dia telah mengambil Yamaha pertengahan musim kebangkitan onboard dan diakui M1 kegunaan yang lebih besar adalah sesuatu HRC insinyur bekerja menuju replikasi.
“Semua orang telah meminta peningkatan kecepatan menikung,” katanya. “Tapi kita belum membuat terobosan yang diperlukan. Di paruh kedua musim Yamaha telah membuat kemajuan yang baik dengan sepeda motor dan pengendara. Sepeda kami tahun ini adalah lebih sulit untuk mendorong daripada 2013. Kami ingin membuatnya lebih mudah, seperti Yamaha.”
Memang Jepang percaya pertunjukan underwhelming satelit Honda pengendara Alvaro Bautista dan Stefan Bradl pada tahun 2014 menunjukkan betapa sulitnya versi RC213V untuk menjinakkan.
“Tahun ini mesin itu tidak mudah untuk naik,” kata Nakamoto. “Itu lebih berbeda dari tahun lalu. Sangat sulit untuk naik ini dan bagaimana naik Yamaha mesin. Kami mencoba untuk menemukan torsi naik mudah tapi hasilnya adalah berlawanan. Pengendara mengatakan bahwa kita memiliki torsi terlalu banyak.
“Siapa pun dapat naik [Honda]. Mungkin saya naik sepeda hari ini dan waktu putaran adalah selama dua menit. [Tetapi] untuk menemukan terakhir sepersepuluh atau duapersepuluh efa sangat sulit. Perbedaan sepersepuluh, ini adalah perbedaan. “
Tidak Marquez atau rekan setimnya Dani Pedrosa yang benar-benar senang dengan kinerja 2015 RCV di tes Valencia, menyatakan mesin karakter dan belakang chasis masih membutuhkan banyak pekerjaan.
Setelah berbicara panjang lebar pada Marquez’s memecahkan rekor musim pada beberapa kesempatan, Nakamoto diminta untuk mengevaluasi kinerja Pedrosa ada di tahun 2015.
“Untuk Dani di awal musim ia masalah pompa lengan. Ia yang diperiksa. Pada saat itu ia tidak bisa menemukan irama, untuk empat atau lima balapan. Untuk Sepang ia adalah sangat, sangat cepat. Ia jatuh. Juga di sini langkahnya adalah sangat baik [di Valencia]. Aku merasa sangat senang dia selesai di podium. Tahun ini ia hanya memenangkan satu kali tapi saya percaya ia memiliki potensi untuk melakukan lebih.”
Dalam hal ras menang, Pedrosa memiliki musim MotoGP nya paling tandus sampai saat ini, mengklaim hanya satu menang di Ceko Grand Prix pada bulan Agustus jarak Terendah menang nya selama musim dalam sembilan tahun di kelas.
Nakamoto percaya bahwa perubahan dalam karakter mesin yang disebabkan oleh bahan bakar 2014 peraturan, yang melihat pabrik kelas MotoGP entri terbatas hanya 20 liter, terhambat Pedrosa’s kecepatan pada awal lomba.
“Dani perjuangan untuk menemukan waktu putaran yang baik. Ia sembuh yang dengan pengereman [sehingga ia] bahkan lebih Tirus begitu ia bisa membuat waktu putaran yang baik. Beberapa ras yang sebaliknya. Dia bisa pergi cepat tapi bagian kedua itu tidak baik karena mesin dan pegangan. Dani adalah seorang pengendara yang sangat sensitif.
“Dia suka musim semi belakang lebih sulit karena sangat mudah untuk membuat putaran tetapi kadang-kadang ia menggunakan musim semi lembut karena dia berpikir untuk seluruh ras. Sekarang Dani tidak mengejar hanya satu waktu putaran yang sangat baik. Dia berpikir tentang seluruh ras.”


TAGS motogp


-

Author

Follow Me