Kemunculan Honda CB125F 2015

24 Nov 2014

Kita semua cinta Grom, Honda kompak 125cc bundel menyenangkan yang telah menjadi playbike pilihan untuk seluruh generasi baru dari pengendara. Tapi apa yang akan terjadi jika harga minerva rx 150 baru sekarang ini apalagi anda mengambil 125cc serupa satu, sederhana berpendingin udara motor, dan diinstal di chassis yang lebih besar, lebih konvensional?.
 
Presto! Anda akan harga tvs apache rtr 180 new 2015mendapatkan 2015 semua-baru CB125F, Europe-hanya telanjang Sepeda hanya diresmikan oleh Honda. Meskipun kita belum dikuasai Honda baru ini, kelihatannya seperti kesenangan sederhana, seorang pembelajar besar sepeda yang juga akan berguna untuk memiliki di tempat perkemahan atau digunakan di kota skuter. Tentu, Honda telah CB300 dan CB500 model di sini di AS, tapi CB125 jauh lebih ringan mungkin cara yang lebih baik untuk mendapatkan lebih awal jalan penunggang di atas pelana.
Rincian: Mesin listrik-mulai 124.7cc SOHC berpendingin udara dua-valver dengan injeksi bahan bakar dan poros keseimbangan menempatkan horsepower 10.5 diklaim, bersama dengan 7.5 pound-feet torsi. Gearbox adalah lima-speed dan ekonomi bahan bakar mendapatkan ini terdaftar sebagai mengejutkan 125 mil per galon. 3.4-galon tangki bahan bakar, 2015 Honda CB125F karena memiliki berbagai lebih dari 370 mil.
Selain kerangka baja baru dengan garpu konvensional dan dual guncangan, CB125F baru memiliki cakram depan dan belakang drum rem. Roda 18-in. dihitamkan-out diusir, dan tegak naik posisi, bersama dengan stang luas, dirancang untuk membantu pengendara awal dengan kontrol. Honda mengatakan CB125F baru memiliki sikap “massa-maju” otot, dan tudung berkontur sisi yang dirancang untuk meminimalkan perbedaan ketinggian antara pengendara dan kursi penumpang.
Dengan ketinggian kursi 30.5 inci dan berat trotoar hanya 282 lb., CB125F baru ini membuat banyak akal sebagai Sepeda komuter di ketat kota London dan Paris. Tapi itu akan menjual baik di AS? Di masa lalu, American Honda tidak berpikir sepeda jalan-hukum kecil seperti ini memiliki banyak kesempatan di sini. Tapi Grom mungkin telah berubah pikiran mereka. Apa yang Anda pikirkan: Honda harus menjual CB125F baru ini tersedia di Pearl binar, Onyx biru metalik, Pearl Sunbeam putih, warna kuning dan merah menyala permen di AS?


TAGS honda


-

Author

Follow Me