Review Suzuki DL 650 V strom

20 Nov 2014

Dengan sepeda motor lebih khusus daripada sebelumnya, Anda sekarang dapat memiliki harga honda beat esp tahun 2015 stabil seluruh mesin (mengizinkan uang) dan memilih satu yang cocok untuk tugas saat ini. Sayangnya, bagaimanapun, hal ini tidak begitu mudah untuk mengambil mereka dengan Anda pada multi-hari perjalanan.
 
Jika Anda sedang mencari satu motor untuk harga kawasaki ninja zx10r terbaru bulan ini menutupi banyak kondisi atau jika anggaran Anda membatasi Anda ke salah satu-ada beberapa pilihan seperti serbaguna sebagai Suzuki DL650 V-Strom.
Aku baru saja selesai tour selama seminggu di Wee-Strom (seperti banyak dari pemiliknya sayang menjuluki yang lebih kecil dari model Suzuki V-Strom) yang akan menguji fleksibilitas dari motor apapun.
Perjalanan dimulai dengan 500-plus-mil sehari, terutama pada jalan Raya Antarnegara bagian, dari AMA markas di Ohio ke New England. Yang diikuti oleh beberapa hari menjelajahi dari pesisir Massachusetts pegunungan putih New Hampshire, tentang segala sesuatu dari empat jalur jalan Raya untuk jalan-jalan tanah yang rutted. Kadang-kadang dalam hujan.
Puncak perjalanan adalah naik ke puncak gunung Washington, di jalan 6,281 kaki tertinggi di timur laut. (Baca lebih lanjut tentang perjalanan dalam edisi Oktober majalah pengendara motor Amerika.)
Pada kenyataannya, selama tur, aku hampir setiap bentuk non-kompetisi naik mungkin setapak dan trek hari kursus road. Dan di tangan yang tepat, V-Strom bisa menangani jalur ringan dan tidak akan mempermalukan diri di hari trek lokal Anda, baik.
Dengan fleksibilitas seperti itu, bagaimana bisa Anda salah? Yah, hanya dengan memilih V-Strom ketika sepeda yang lain akan lebih baik memenuhi tuntutan campuran Berkuda pribadi Anda.
Anda lihat, 650 V-Strom slot ke ceruk sendiri dalam kategori petualangan-touring tumbuh-tapi-masih-kecil. Hotel ini menawarkan alternatif yang lebih ringan, lebih murah untuk rig besar dunia petualangan-touring, seperti BMW R1200GS atau KTM 950 petualangan, di ujung skala, kotor harimau kemenangan dan lebih besar DL1000 V-Strom, di ujung jalan-berorientasi jangkauan. Pada saat yang sama, DL650 lebih highway-siap daripada thumpers dual-olahraga yang kadang-kadang ditekan menjadi tugas serupa, seperti Kawasaki KLR650 atau Honda XR650L, kedua terakhir diperbarui lebih dari satu dekade yang lalu.
Kecil V-Strom hits ini sepotong pasar dengan sebuah paket yang mencampur 645cc manis, 90 derajat, bahan bakar-disuntikkan V-kembar dari SV650 street-akan dengan posisi lebih tegak, dirtbike-seperti Berkuda, angin perlindungan dari hadiah besar, ban Bridgestone Trail Wing-dual-olahraga karet dengan bias jalan dan tangki bensin murah hati. Dengan galon 5.8 kapal dan V-Strom hemat bahan bakar ekonomi, sangat mudah untuk membuat 250 mil antara gas berhenti tanpa menekan keberuntungan Anda.
Konfigurasi ini bekerja cukup baik keluar di jalan Raya. V-kembar telah retuned untuk lebih low-end torsi di V-Strom, dibandingkan dengan SV650, dan menyediakan berbagai daya.
Anda tidak akan mendapatkan aliran high-end olahraga sepeda motor empat silinder, atau akan Anda dapatkan dari idle, traktor-seperti torsi dari kembar-V cruiser besar, tapi kurangnya drama menipu. Daya tersedia hampir terlepas dari mana jarum poin pada tachometer.
Staf lain yang menunggang Sepeda mengeluh tentang frekuensi getaran pada kecepatan tinggi. Secara pribadi, saya tidak pernah menyadari bahwa getaran, bahkan setelah 12 jam sehari di sepeda. Satu orang yang mengganggu buzz adalah lain menyenangkan Tring (frekuensi rendah mengganggu saya, misalnya, sementara kebanyakan orang tidak dapat berdiri getaran frekuensi tinggi), tetapi secara keseluruhan kembar-V 90 derajat adalah mesin halus.
Kapasitas bahan bakar dan tegak naik posisi, dikombinasikan dengan hadiah berlimpah angin perlindungan membuat panjang, terganggu jalan itu membentang mungkin. Kaca depan disesuaikan-selama Anda tidak keberatan keluar toolkit dan menghapus beberapa baut. Tetapi bahkan dalam posisi yang lebih rendah, layar sebagai tinggi sebagai kebanyakan orang akan ingin. Ada hanya sedikit hantaman, tapi tidak ada yang lelah saya.
Yang sama tidak bisa dikatakan untuk kursi. Pemilik dari DL1000 V-Strom tampak bahagia dengan akomodasi tempat duduk mereka. Saya menduga Suzuki bertujuan membuat 650 pembeli merasa nyaman tentang mendapatkan kedua kaki di tanah, tapi lembut, bertubuh kecil kursi adalah titik lemah dalam hari tinggi jarak tempuh. Penumpang benar-benar mendapatkan yang lebih luas, lebih nyaman tempat duduk.
Trotoar, V-Strom sedikit terlalu berat dan sedikit kurang suspensi perjalanan untuk benar-benar berbahaya bertugas. Di trotoar, sedikit lebih banyak daya dari rem depan akan baik di jalan. Tetapi kemudian lagi, suspensi dikalibrasi untuk bekerja baik mana Sepeda menghabiskan sebagian besar waktu, di aspal, dan rem diatur untuk tampil di berbagai kondisi, termasuk jalan-jalan tanah dan runtuh trotoar.

Apa yang Anda dapatkan dalam pertukaran untuk kompromi kecil ini adalah sepeda yang akan 80 persen senyaman berdedikasi olahraga-tur sepeda di jalan Raya, dan 80 persen sebagai kompeten pada kotoran sebagai thumper dual-olahraga jalan-hukum.


TAGS suzuki


-

Author

Follow Me