Juara AMA Pro SuperBike menjelaskan perannya pengembangan dengan baru

20 Nov 2014

Jika Anda sedang mencari wawasan tahun 2015 Yamaha YZF-R1 dan para saudara kandung edisi terbatas, YZF-R1M, Anda tidak  harga kawasaki ninja h2 dan harga kawasaki ninja h2r terbaru perlu melihat jauh. Empat kali AMA Pro SuperBike juara Josh Hayes memainkan peran kolaboratif dengan juara dunia sembilan kali Valentino Rossi dalam pengembangan Yamaha terbaru Open-kelas olahraga sepeda motor.
 
Awal bulan ini di R1 baru pembukaan di Milan, Italia, Hayes diakui di panggung untuk peran pembantu dan keberhasilan  spesifikasi dan harga kawasaki zx14r terbaru tahun 2015 di indonesia pacuan kuda. Aku berbicara dengan Mississippi asli mengenai keterlibatannya dalam proyek dan musim balap yang akan datang.
Anda juga sudah mengenal dengan saat ini YZF-R1, yang memenangkan Ras 48 dan empat gelar pada mesin. Apakah Anda melihat ke depan untuk mengembangkan sepeda baru?
Benar-benar. I ‘m excited tentang tantangan ini. Pergi dari jalan bentuk racetrack trim untuk arus R1 adalah sebuah transformasi besar. Saya pikir kita melakukan pekerjaan yang menakjubkan membuat bahwa sepeda motor tidak hanya bersaing tetapi dominan. Kami memiliki orang yang tepat di tempat yang tepat, melakukan pekerjaan yang tepat. Semua orang masih di tempat, dan kita memiliki ide yang cukup baik dari apa yang saya Cari sepeda motor.
Sekarang kita akan mulai dengan sepeda yang menurut saya jauh lebih dekat ke ras trim langsung dari kotak dibandingkan dengan model sebelumnya. R1 tua itu baik, tapi ada begitu banyak kegembiraan tentang potensi sepeda baru ini. Yamaha membangun sepeda motor ringan, tapi kami memiliki batas berat. Kekuatan pasti meningkat, tetapi kita masih harus mendapatkannya untuk maju pada ban sama. Jadi pertanyaannya adalah, berapa banyak lebih cepat dapat kita benar-benar pergi?
 
 
Pengembangan dari sepeda saat ini tidak mudah. Butuh banyak waktu dan bekerja. Kami pasien, kami adalah cerdas, dan kami mengambil catatan baik. Selama kita tidak mendapatkan depan diri kita sendiri-itu akan menyakitkan pada awalnya tapi saya pikir kita bisa melakukannya lagi. Kita harus mulai dari awal, bekerja pada satu bagian pada suatu waktu, dan membangun sepeda ini menjadi yang terbaik mungkin dapat.


TAGS yamaha


-

Author

Follow Me