Revie Honda CBR650F 2014

19 Nov 2014

Honda all-baru, benar-benar revitalisasi dan diciptakan kembali CBR adalah CBR layak nama. Asli CBR itu seperti sukses hanya karena itu baik, terjangkau dan serba Sepeda, dengan sentuhan Honda kelas. Sama seperti banyak benar dari pendatang baru ini. Hal ini tidak sempurna-tidak ada sepeda. Sombong di saya iri garpu harga ktm rc390 terbaru bulan ini disesuaikan yang lama; kunci kemudi agak dibatasi, layar standar terlalu rendah untuk saya 6′3 “(meskipun versi yang lebih tinggi tersedia sebagai ekstra), jam terlihat tad anggaran dan Honda generasi baru switchgear, dengan indikator dan tanduk yang terbalik dari norma, masih mengganggu. Tapi itu masih taranya ‘ sepeda untuk semua.

Identik dengan bahwa dari CB650F sebelumnya menjadi 649cc all-baru empat difokuskan pada peningkatan torsi dan dibersihkan-up tampak, dengan pipa eksternal yang digantikan oleh saluran air internal. Desain header pipa terinspirasi oleh klasik 70-an CB400/4.
Meskipun tidak mendengus meister (namun ‘meatier’ mungkin daripada tua CBR baru yang masih, pada akhirnya, kelas menengah empat ditandai dengan pengiriman harga ktm super duke 1290 r di indonesia tahun 2015 gratis revving, uber-smoth) itu menarik diri dengan mudah dari minimal revs. Anda perlu rev itu dan menyelipkan kopling sedikit, tentu saja, itu adalah sifat dari jenis binatang- tapi tidak ada yang ekstrim atau sulit. 3K atau lebih melakukan pekerjaan dan dari sana-di atas baru CBR membangun benar-benar bisa ditebak. Jika Anda ingin potter dan perjalanan, 3-6K cukup; sedikit lebih berani dan brisker akan memiliki Anda membuka paru-paru yang lebih crisply ke delapan. Dan jika Anda ingin thrash bolak antara negara sudut, sembilan-10 engkau memberikan cukup hooning, melolong menyenangkan untuk memenuhi sebagian.
Sasis CBR baru tidak kalah mengesankannya. Mana CBR600F keluar telah multi disesuaikan terbalik 41 mm garpu newbie memiliki RWU, versi non-adjustable, mungkin untuk menghemat uang. Meskipun demikian, dan dengan musim semi dan redaman tingkat luka sedikit kaku daripada on CB, mereka bekerja dengan baik, memuji indah tepat kemudi.CBR baru adalah doddle untuk naik biasanya: cahaya, stabil dan mudah. Dan lagi, ketika Anda angin sumbu, bermanfaat, menarik dan tidak pernah terutama mendapat keluar bentuk.
Kembar LCD menampilkan, meskipun hampir tidak memotong tepi, perbaikan pada versi terakhir tunggal LCD menyapu dan dengan jam, bahan bakar mengukur, odos, tacho, speedo dan lebih, mereka tidak hanya indikator gigi yang sementara panel batin hadiah faux karbon terlihat baik. Mengendarai cahaya dan belakang LED kedua sementara aksesori termasuk: karbon terlihat dgn diam, kursi penutup cerobong asap dan depan mudguard, 35l atas kotak, kursi tas, pembawa belakang, dipanaskan genggaman dan alarm. Ya, CBR dibangun untuk anggaran, tetapi Anda harus melihat sulit untuk melihat hadiah apapun.


TAGS honda


-

Author

Follow Me